Neymar Dan Griezmann Dinilai Cocok Membela Klub Barcelona, Kata Guardiola

Neymar Dan Griezmann Dinilai Cocok Membela Klub Barcelona, Kata Guardiola

22 Juni 2019 Berita Terbaru 0
Neymar Dan Griezmann Dinilai Cocok Membela Klub Barcelona, Kata Guardiola

Belakangan ini puplik sedang di heboh kan dengan pendapat yang keluar dari mulut pelatih Man City Josep Guardiola yang menilai Neymar dan Antoine Griezmann akan menjadi dua pemain yang  bakal cocok jika bergabung dengan Barcelona. Dengan kualitas yang dimiliki, kedua pemain tersebut akan cocok bermain di klub mana pun sebenarnya. Namun menurut Guardiola mereka sangat cocok di Barcelona.

Klub asal Spanyol Barcelona, tersebut sebenarnya memiliki dua rencana besar di musim panas 2019 ini. Pertama, Barcelona ingin menuntaskan transfer Griezmann dari Atletico Madrid. Los Cules sudah menjalin komunikasi dengan Griezmann sejak Maret yang lalu. Namun keputusan yang di dapat belum fix benar.

Sementara itu untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou jadi misi selanjutnya bagi Barcelona. Pemain asal Brasil itu telah meminta pindah dari PSG dan kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk balik ke Barcelona. Namun belum mendapatkan kepastian yang tepat juga.

“Semua itu bergantung pada ide dari direktur olahraga dan pelatih. Mereka adalah pemain yang bagus dan pasti akan cocok di klub mana pun. Mereka berdua pemain yang bagus,” ucap Guardiola kepada┬áMarca dan situs judi online Indonesia bet789inc.com.

Hanya saja, Guardiola tidak ingin bicara terlalu banyak tentang kedua pemain dan internal Barcelona. Sebab, itu bukan ranah untuk bicara. Bagaimana pun, Guardiola saat ini adalah manajer Manchester City. Ia hanya buka suara dan berpendapat seperti itu saja.

“Saya tidak akan berkomentar soal itu, ini bukan ranah saya. Ini adalah wilayah Barcelona untuk menjawabnya. Saya lama bersama Barcelona dan saya tidak ingin ada opini yang ditafsir berbeda,” tegasnya.

Pemain Belakang Yang Bagus

Tidak bisa dipungkiri pemain yang satu ini, Matthijs de Ligt saat ini menjadi pemain yang masuk dalam daftar belanja banyak klub papan atas Eropa. Barcelona ingin mendapatkan pemain asal klub Ajax Amsterdam tersebut. Begitu juga dengan Manchester City, Juventus hingga PSG.

“Matthijs de Ligt adalah bek tengah yang bagus. Dia berusia 19 tahun dan tim yang sukses mendatangkannya akan mendapatkan bek tengah untuk waktu yang lama,” papar pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Sempat banyak berita yang mengatakan kedekatan antara Barcelona dengan Matthijs de Ligt. Namun, pemain asal Belanda tersebut diyakini sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus. Dan sepertinya keputusannya sudah bulat sehingga tidak bisa ada peluang klub lain coba-coba.

Klub yang satu ini, Juventus akan menyanggupkan dengan membayar 70 juta euro kepada Ajax untuk merampungkan transfer Matthijs de Ligt. Saat ini, kapten Ajax tersebut sedang berlibur di Bahama. Kemungkinan besar transfernya belum akan selesai dalam waktu dekat ini. Jadi di tunggu saja ya bolaneters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *