Solskjaer Bisa Dipecat Manchester United Jika Tidak Menyelesaikan Masalah Paul Pogba

Solskjaer Bisa Dipecat Manchester United Jika Tidak Menyelesaikan Masalah Paul Pogba

1 Juli 2019 Berita Terbaru 0
Solskjaer Bisa Dipecat Manchester United Jika Tidak Menyelesaikan Masalah Paul Pogba

Masa kerja pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United, diyakini sangat bergantung pada situasi pemain berusia 26 tahun, Paul Pogba. Apabila Solskjaer bisa menyelesaikan masalah Pogba dengan baik, masa kepelatihannya dia bisa bertahan lama pantas saja pemain ini mempunyai peran penting untuk solskjaer.

Masalah Pogba cukup unik jangan di temukan masalah seperti ini. Gelandang Prancis ini terang-terangan mengutarakan hasratnya meninggalkan Old Trafford. Agen Pogba, Mino Raiola memperkeruh situasi ini dengan mengaku pihaknya sedang mengusahakan kepindahan tersebut.

Pada akhirnya, berita tersebut diredam dengan kehadiran Pogba yang di tunjukkan dalam tur pramusim MU. Dia terbang bersama skuad MU yang lain menuju Australia, untuk memulai tur panjang meliputi Singapura, Shanghai, dan kembali ke Eropa.

Pada sesi pers pertamanya, Solskjaer membantah segala spekulasi soal Pogba tersebut. Dia yakin isu masa depan Pogba ini hanyalah permainan media.

Solskjaer menangani masalah ini dengan pendekatan yang lebih tenang, tetapi Rob Dorsett selaku analis Sky Sports tidak terlalu yakin. Menurutnya, Solskjaer juga harus berani bersikap tegas pada Pogba. Agar kejelasan Pogba bisa terungkap.

“Bakal sangat menarik menunggu bagaimana Ole Gunnar Solskajer mengatasinya [situasi Pogba]. Salah satu sumber senior berkata pada saya bagaimana Solskjaer mengatasi masalah yang bisa menentukan masa jabatannya sebagai manajer MU,” kata Dorsett.

“Ketika Solskjaer pertama kali tiba, dia menggembleng skuad yang berantakan. Dia menghadirkan kekompakan pada skuad MU yang sudah lama tidak kita saksikan.”

“Namun, dia punya satu masalah besar. Salah satu pemain bintangnya, yang ingin pergi, berbicara di depan media. Agennya juga berbicara kepada media. Bagaiman Solskjaer akan mengatasinya?” lanjutnya.

Cara Solskjaer

Dorsett yakin cara tidak tegas yang diterapkan Solskjaer ini bisa jadi masalah, khususnya menghadapi pemain seperti Pogba. Cepat atau lambat, Solskjaer harus berbicara empat mata dengan Pogba untuk menyelesaikan masalah ini. Dan berita yang beredar mengatakan jika Pogba akan melakukan pertemuan itu setelah tur pramusim selesai.

“Sejauh ini dia mengatasi itu dengan berkata: ‘Pogba pemain yang sangat penting, dia profesional, ini adalah kesalahan semua orang kecuali Pogba’,” sambung Dorsett.

“Namun, jika Pogba terus memaksakan kepindahannya, apa yang dikatakan Solskjaer di balik layar? Sumber saya berkata: ‘ini adalah momen kunci bagi Solskjaer – dia tidak bisa bersikap baik terus-menerus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *